Monday, May 30, 2005

Acara makan

Sudah direncanakan dari minggu lalu, yang kita undang sekarang adalah teman main bolanya thierry waktu dia kecil, yang terpisah hampir 25 tahun lamanya dan sepasang lain yang ada di list (yang dibuat tahun baru kemarin), berhubung tempatnya kecil jadi, bisa 2 pasang saja yang kita undang.

Setelah selesai semua persiapan, eh, tiba tiba pasangan kedua tidak bisa datang.. huh! karena ada acara mendadak di urusan kerjaannya, kasian, dia sampai malu dan minta maaf, karena tidak biasa di sini membatalkan di menit terakhir, katanya, saya wajib ikut, jadi terpaksa membatalkan, padahal negara ini kan sudah lama merdeka dan terjadi revolusi ya? masih juga ada unsur wajib, tidak enak, demi karir..

Ya sudahlah, plan B cepat! Kita undang 2 single lain, tidak tau, apakah mereka bisa datang atau tidak, tapi kata thierry, ya sudah, kalaupun cuma berempat, makanannya kita bisa makan besok kan? hmm, hehehehe, sementara baru kemarin dia bilang, jangan masak yang enak2 ya rat, bikin salad aja, karena timbangan jadi nambah lagi 2 kilo, aduh, akang...

Menunya sih ga macem-macem, ketoprak untuk pembuka, semur ayam dan tumis bayam, tapi kita kan tadi sudah metikin toge... untuk enam orang..
walhasil.. merekapun tidak bisa datang, ya sudahlah.

Lucunya kalau mereka bisa, diriku yang ga mood.. skarang giliran semangat 45, mereka yang tidak bisa datang.. kecewa sih.. tapi ada baiknya mungkin, kita jadi fokus ngobrol berdiskusi berempat.

Time to go back to the kitchen..

4 Comments:

Blogger Lili said...

Wah, gak ada system Absen sih yah, jadi gak datang..he.he..
BTW aku sudah link blognya gak bilang2, maaf yah? tapi terima kasih loh ttg info Davinci Code-nya. iyah pasti seru deh film-nya. Semoga bisa sama kayak novelnya yah.

2:16 PM, May 31, 2005  
Anonymous Anonymous said...

kongkow2 ber-4 pasti lebih intens drpd ber-6, iya kan? coba adelaide ke pau cuma 20 menit driving, ane bela2in deh ke tempat dikau say hahaha *lagi ngiler ngebayangin ketoprak pedes*

3:51 PM, May 31, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Hai Ratih,

Salam kenal dari Elly.
Kita dulu pernah kontak di friendster, trus kok engga ada kabarnya lagi ...

Aku tinggal di pinggiran Paris lho rat, jadiii kalo laen kali ke Paris, kontak aku dong Rat ...

ketopraknya, mau dong ????
pagi2 jadi inget rumah Ibuku, sarapannya kalo engga bubur ayam , ketoprak yg lewat di depan rumah ..

Blog nya bagus dech, aku suka bangett ...

bisous,

elly

10:27 AM, June 01, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Doh makanan lagi makanan lagi.. depresi nih gue lama lama.. mana gak bisa masak.. cuma bisa liat di blog doang ama di photo photo.. duhhh..
paling jajan.. untung sekarang ada warung indo di Dube hehehe.. ngebaksoooooooo mulu ..
Tih ntar gue kesana di masakin yaaa??? masakan apa aja gue makan dah.. gue kan pemakan segala hahaha

10:23 AM, June 02, 2005  

Post a Comment

<< Home