Thursday, May 19, 2005

Oleh oleh dari Paris

Akhir minggu kemarin dilewatkan di Epernay, Champagne dan Paris. Setelah mengunjungi salah satu temanku yang sedang menghitung hari untuk kelahiran "Jasmine" mulailah dengan urusan detail, yang membuatku harus bolak balik di depan "pyramide" di Louvre.

Sebetulnya di peta sih kelihatannya kecil saja, tapi ternyata kalau harus jalan kaki sampai menyebrangi jembatan, lumayan juga, apalagi dengan ransel di punggung.

Duh, bukan waktunya senang senang sambil foto, karena biar bagaimanapun, aku masih tetap turis di negara ini ;) tetapi harus mengejar waktu untuk fotocopy contoh soal2 ujian dan mengejar waktu janjian di Gare de l'est dengan teman2 ku.
Perjalanan hanya satu jam saja dari Paris, dan cuaca tidak mendukung, kami kerepotan dengan jumlah kepala dalam satu mobil, jadi, biarpun berada di kota penghasil Champagne, tidak ada setegukpun terminum, apalagi beli...
Hari minggu kami kembali lagi ke Paris, karena Gare de l'est dekat sekali dengan Canal St. Martin, jadi kenapa tidak sekalian dikunjungi, ternyata Thierry sudah pernah mengajakku ke sana waktu pertama kali datang ke Paris, katanya, ini lo Rat, tempat Amélie buang batu dan film Hotel du Nord itu...
Akhirnya ketemu juga foto tua ini, yang dibuat 3 tahun yang lalu.

Canal St. Martin

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rat, pemandangannya bagus, cewek yg berjaket merah juga manis ;) with love from adelaide xox

1:41 AM, May 20, 2005  
Blogger GPV said...

I can't read (Indonesian) is it apparented to malaysian? Anyway I will only look at the pix. Well hello to you and family.

1:14 AM, May 23, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Wueehh saya tidak bisa liat, HELLO juga di block di Dubai.. kesian deh gue! Ntar kalo terbang kemana gue bisa liat photo photo lu! Eh kemaren mo naro komen di shout box.. went error! anyway.. baek baek aja kan mama??? ntar aku bikin puisi yaaaaa... hahaha jangkrik!!! beneran jangkrik!

4:10 AM, May 23, 2005  

Post a Comment

<< Home