Friday, June 06, 2008

Fidèle

Hari-hari pertama di bulan juni..
Cuaca sejuk, hujan turun dengan cukup deras.. terkadang terdengar gemuruh guntur, mengingatkan masa kecil yang terlihat sudah sangat jauh... tapi terasa seperti kemarin.

Kita tidak bisa kembali ke kemarin, apa yang sudah terjadi, terjadi, apa yang sudah dikatakan, terucapkan, tidak ada rasa sesal, tidak ada kata seandainya, karena yang telah lewat, kita tidak bisa kembali untuk memunguti kata2 yang telah dipaparkan.

Tidak saya sesali karena saya mengikuti kata hati..
yang sedari dulu selalu setia berada di pihak kebenaran.. walau sering menyakitkan..
yang pada kenyataannya perlu waktu yang tak terukur untuk menerima konsekuensinya..

Siapakah yang menentukan waktu itu? apakah saya sendiri?
atau alam semesta?
Untungnya saya mempunyai teman2 yang unik dimana hubungan saya dengan satu persatunya juga unik, walau kadang pendapat mereka berada sejauh ribuan cahaya dari pola sudut pandang saya pribadi, tapi seperti saya diterima sebagaimana adanya, sayapun menerima mereka sebagaimana mereka adanya.. yang sering pada akhirnya kita sependapat untuk tidak sependapat..

Bagi saya yang terpenting saat ini adalah.. setia pada diri sendiri, menjadi diri sendiri, dan mendengarkan apa kata hati..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home