Saturday, April 12, 2008

kasmaran

terima kasih untuk kadomu..
mengingatkan kembali bagaimana rasanya kasmaran itu
tapi kamu begitu mengenal saya, dan pastinya tau, apa dan bagaimana efeknya nanti
kamu bilang, akan mengajarkan saya menerima cinta yang akan datang
mungkinkah ini merupakan kelas pemula? di tahap pertama?
dan nanti secara perlahan akan naik kelas bila waktunya tiba?

sesungguhnya saya benci permainan ini,
karena kita tidak tau bedanya antara pemenang dan pecundang..
tolong, jangan ajak saya melewati jalan itu, terlalu melelahkan dan menyakitkan.
sementara energi dan perasaan telah diinvestasikan, yang tentu saja tidak ada timbangan untuk menakar seberapa banyaknya..

karena saya bukan pemain poker yang lihai,
yang saya tau, apapun kartu yang ada ditangan, walau double as sekalipun, akan tergantung dari kelima kartu yang keluar ditengah..
saya tidak mau berjudi, karena bukan penjudi..
jangan berikan saya heroin, karena saya bukan pemakai dan tidak mau ketagihan..

jadi... tolong...
bila kau begitu mengenal saya.. jangan berikan kado itu bila kamu tau bagaimana efeknya nanti..
karena saya tidak sanggup lagi patah hati...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home