Sunday, June 29, 2008

Precious times

Waktu berjalan begitu cepat, bagaikan bilah pisau membelah agar-agar..
Ketika salah seorang teman saya bilang, saya rasa kita hanya akan bisa ketemu akhir bulan juni.. karena bulan mei ini jadwal saya padat sekali..
pada saat itu saya merasa, wow.. masih lama.. oke kita lihat nanti..

Jadwal pertemuan itu tiba, tanpa saya tunggu, akhir bulan juni, dan saya melewatkan kesempatan itu di detik terakhir..
Saya tau dia kecewa, dengan alasan yang saya buat, tapi dia mengerti.
Rasanya waktu berlalu tanpa saya mempunyai kesempatan untuk melewatinya bersama diri saya sendiri..

Saya rindu, rindu terbiasa dengan diri sendiri..
Rindu mengobrol dan bercengkrama dengan diri sendiri, tanpa perlu mengingat2 hari kemarin.. atau menganalisa kembali keputusan2 yang saya buat, atau berencana dengan detail apa yang akan saya lakukan kemudian..

Saya pernah berada di situasi itu dan rasanya nyaman sekali.. dulu sebelum saya terposisikan dalam lingkaran ini, tapi.. mudah saja ternyata.. cukup bilang tidak, saya tidak mau ikut.. atau, tidak, saya tidak mau datang..
saya tidak berhutang penjelasan apapun pada siapapun.
Sudah sejelas kristal sedari awal, dan saya tidak suka kemunafikan.

Dan kita semua tau, waktu berjalan sangat cepat dan kehidupan ini terlalu berharga, tapi.. untuk sementara ini saya sedang berleha-leha menikmati kesendirian saya.. yang juga berharga...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home